Wednesday 23 December 2015

Kalau Cinta Harus Apa?

Kalau cinta harus apa? Ini adalah pertanyaan yang kerap kali datang pada mereka pasangan muda yang baru mengenal cinta. Tapi kadang mereka yang sudah pernah pacaranpun atau mereka yang sudah menikah seringkali lupa atau bahkan tidak tahu apa yang harus mereka lakukan untuk menunjukan rasa cinta mereka pada pasangannya.

Mulai hari ini, dan beberapa hari berikutnya Atha ingin mengupas lengkap tentang apa saja yang harus kamu lakukan atau kalian lakukan jika kamu dan pasangan mengaku kalau kalian saling cinta satu sama lain. Atau...kalian ingin membuktikan benarkah seseorang mencintai kalian atau tidak. Penting banget ya? Penting lah… hal ini untuk menjaga agar tidak ada salah paham diantara kamu dan pasangan kamu. Atau kamu, dengan orang lain yang sebetulnya tidak kamu cinta tapi merasa kamu cintai.


Memangnya kalau cinta harus apa sih? Banyak…Semuanya akan Atha bahas satu persatu selengkap dan setuntasnya. Mulai dari hal kecil hingga hal-hal yang sebetulnya kamu rasa tidak terlalu penting. Tapi jika kamu cinta dengan pasangan kamu, sebaiknya kamu harus melakukan beberapa keharusan berikut ini:
·         Harus Sayang
·         Harus Perhatian
·         Harus Mau Berbagi
·         Harus Rela
·         Harus Menyenangkan
·         Harus Tulus
·         Harus Percaya
·         Harus Mau Berkorban
·         Harus Mau Mengalah

Kalau kamu sudah tahu apa yang harus kamu lakukan jika kamu mencintai seseorang maka poin-poin tersebut sudah pasti sudah kamu lakukan. Kalau belum, harus segera kamu lakukan karena kalau cinta harus bisa melakukan poin-poin tersebut untuk melengkapkan pernyataan cinta kamu kepada seseorang atau pada pasangan kamu. Coba deh ceklis satu persatu mana yang sudah dan belum kamu lakukan. Semakin banyak ceklis yang sudah kamu lakukan itu menandakan bahwa kamu sudah menyatakan cinta kamu kepada pasangan kamu.


Kalau kata ‘Westlife’ atau ‘Extrem’ poin-poin tersebut lebih dari sekadar kata-kata atau kalau mereka nyanyiin judul lagunya More Than Words. Karena rupanya cinta memang tidak cukup hanya dengan kata-kata “Aku Cinta Kamu” atau “I Love U”. Tapi lebih dari itu. Ada banyak hal yang harus kamu lakukan jika kamu mengaku cinta kepada seseorang. Kalau kamu hanya mengatakan cinta sementara ceklis dari daftar tersebut masih sedikit itu artinya ada banyak hal yang harus kamu koreksi demi memperbaiki cinta kamu itu. Sekarang kamu sudah tahu kan kalau cinta harus apa aza? So, What are u waiting for? Do that Gaes, itupun kalau kamu mengaku cinta.***

No comments:

Post a Comment