Friday 11 December 2015

Cinta Adalah…How do U Get It.


Cinta adalah sebuah perasaan yang di dalamnya terdapat banyak variable. Ada suka, sayang, sebuah ketertarikan,  kemesraan, dll. Itulah arti yang akan kamu dapat dari kamus. Tapi selebihnya cinta yang kata orang sangat membingungkan pada kenyataannya tidak seperti itu. Justru sebaliknya, cinta itu sederhana karena cinta itu seharusnya tanpa syarat.

Kalau cinta ada syaratnya apa bedanya sama melamar pekerjaan donk? :D Ketika cinta itu datang, kita tidak bisa memilih kepada siapa hati kita akan berlabuh. Banyak cara yang membuat seseorang bisa jatuh cinta.  Banyak jalan juga bagaimana ‘sesuatu’ menjadi awal dari sebuah cerita cinta.

Jadi untuk para jomblower jangan takut ya, jika sudah datang saat yang tempat cinta itu akan datang menghampiri. Siapapun kamu, bagaimanapun rupamu, bagaimanapun penampilanmu, bagaimanapun pembawaanmu karena setiap orang punya segmennya masing-masing. Ceile…emang marketing ada segmennya. Ya, memang begitulah cinta.

Semua kembali pada selera dan seberapa dahsyat kekuatan yang membuat cinta itu bisa bangkit di hati setiap orang. Bukan karena dia ganteng atau cakep loh, tapi karena seseorang punya sesuatu. Nah, kalau sudah begini rupa seseorang bisa jadi modal untuk mendapatkan cinta, walaupun selanjutnya terserah kamu Gaes!

Sesuatu yang lain yang lebih bernilai dari rupa diantaranya sebagai berikut:
·         Kepribadian
Sungguh, ini bukan tentang berapa banyak mobil pribadi atau rumah pribadinya melainkan bagaimana personality seseorang. Bagaimana ia membawakan dirinya di depan kamu.
·         Sikap
Sikap ini menyangkut bagaimana tindakan yang diambil seseorang dalam menyingkapi sesuatu. Terutama yang terjadi ketika bersamamu atau bersama teman-temanya.
·         Kepintaran
Ada sebagian orang yang terpesona dengan kepintaran seseorang. Rasanya asyik aja kalau bergaul dengan orang pintar. Orang pintar dalam arti sebenarnya ya bukan dukun. Hehe..
·         Kebaikan
Ini salah satu hal yang membuat seseorang bisa takluk hatinya kepada kamu. Beda tipis ya dengan balas budi, tapi faktanya kebaikan seseorang bisa menumbuhkan benih-benih cinta loh. So, jadilah orang baik Gaes!
·         Cara berpikir
Ini beda tipis dengan kepintaran, hanya saja cara berpikir seseorang di sini menunjukan seberapa matang pemikiran seseorang. Terutama dalam memecahkan suatu masalah dan memberi kamu solusi bukan janji. Jiaah…ini bukan iklan ya. :D
·         Kharisma
Nah, yang ini sekali tiga uang lah ya dengan personality. Kadang ada seseorang yang tidak ganteng atau cantik tapi dia begitu berkharisma. Kalau melihat dia, rasanya adem…aja. Senang rasanya selalu berada di sekitarnya.


Nah, sekarang saatnya kamu tentukan ingin memilih jalur yang mana untuk jatuh cinta atau untuk mendapatkan pujaan hati kamu. Semua jalur baik asal dilakukan dengan cara yang benar ya. Selama belum ada janur kuning, lanjutkan perjuanganmu untuk mendapatkan cinta ;) Kalau sudah merasakan cinta kamu pasti bisa mengisi titik-titik ini. Cinta adalah……***

No comments:

Post a Comment