Thursday 10 December 2015

Kenapa Harus Cerita Cinta Aza?

Cinta Aza

Kenapa harus cerita cinta? Ya, karena cerita tentang cinta adalah sesuatu yang tidak ada habisnya. Begitu pula dengan cinta. Tidak ada seorangpun yang bisa hidup tanpa cinta di dunia ini. Bahkan buat kamu yang merasa bahwa kamu bisa hidup tanpa cinta. Lah gimana coba kalau enggak ada petani yang dengan cintanya memelihara padi sampai panen hingga menjadi beras? Akhirnya karena cinta ibu kamu, beras bisa jadi makanan kamu tiap hari. Tanpa makan kamu bisa mati gaes!

Hanya cintalah yang dapat membuat dunia ini penuh warna. Hanya orang yang sedang jatuh cinta yang sangat peduli dengan baju warna apa yang akan ia kenakan hari ini. Bagaimana membuat padanan busana dari atas sampai bawah sampai bisa terlihat oke, Terutama untuk gebetan tercinta.  Karena biasanya kalau sudah jadian masalah warna tidak lagi penting, tapi yang terpenting adalah si Doi suka atau enggak sama baju yang kamu kenakan. Right?

Cinta juga membuat dunia terasa lebih indah. Gimana enggak, bangun tidur udah dapet bbm dari yang tercinta. Walaupun isinya cuman.
“Selamat pagi sayang, selamat kuliah ya, hati-hati di jalan. Luv U.” Wih…rasanya, buka jendela kamar udara terasa begitu segarnya, matahari begitu hangat dan indahnya, dan tetesan embun begitu menyejukan kalbu, ceile… yang lagi jatuh cinta ;)

Bukan hanya itu, cinta juga bisa membuat kamu melakukan banyak hal yang ajaib. Misalanya, buat kamu yang enggak pernah-pernahnya pake rok tiba-tiba pake rok. Buat kamu yang enggak suka pake high hills tiba-tiba pake high hills karena gebetan kamu jauhhh banget lebih tinggi dari kamu. Buat kamu yang cowok tiba-tiba mandi pagi dan pake baju yang rapi sudah tersetrika, dan wangiii banget. Hanya karena kamu akan ketemu si dia hari ini.
Senyuman orang yang sedang jatuh cinta

Karena cinta juga kamu ingin membagi kebahagiaan kamu pada orang lain di sekitar kamu. Selain berbagi senyuman tentunya. Karena orang yang sedang jatuh cinta selalu ingin tersenyum. Rasanya apapun yang terjadi kamu bisa hadapi dengan penuh senyuman. Karena itu juga kamu memberi kepada orang yang membutuhkan, membantu orang tua menyebrang, memberikan tempat duduk kamu untuk ibu hamil, ibu-ibu pulang belanja, atau ibu-ibu yang sudah tua.

Banyak hal indah di dunia ini yang terjadi karena cinta. Dibalik semua itu tentu ada cerita cinta yang membuat terjalinnya sebuah kisah tentang mereka yang merasakan cinta itu sendiri. Kisah yang selalu indah bagaimanapun akhirnya. Selalu ada hikmah yang bisa diambil dari setiap kisahnya. Itulah sebabnya cerita cinta menjadi cerita yang tak pernah habis dan tak pernah ditelan jaman. Karena cinta itu tidak pernah mati. Hanya kadang ia galau menentukan kepada siapa harus berlabuh. Kadang ia menanti saat yang tepat. Seringkali ia juga ia khilaf karena terjebak pada cinta yang salah, dan banyak lagi.

Akhirnya, blog ini Atha persembahkan untuk kalian semua yang ingin tahu tentang cinta, pernah jatuh cinta, ingin jatuh cinta, sedang jatuh cinta, sedang mencari cinta, sudah menemukan cinta, sedang bermasalah dengan cinta, atau baru saja putus cinta. Pokoknya semua akan dikupas tuntas di blog ini. Jangan lupa bookmark ya blog nya. Follow biar kamu selalu dapat info posting terbaru cerita cinta yang tak ada habisnya ini. Dan yang terpenting, share setiap cerita cinta yang kuceritakan. Hanya untuk kamu gaes! Dan orang yang kamu cinta tentunya.***








No comments:

Post a Comment