Tuesday 5 January 2016

Tahun Baru Cinta yang Baru

Tahun baru cinta yang baru, haruskah? Ah, tentu saja tidak. Jika kamu sudah mendapatkan seseorang yang menjadi tempat berlabuh hatimu tidak perlu cari yang baru walau tahun sudah berganti. Alasannya karena cinta tak pernah usang.  Tapi jika kamu memang sudah tidak cocok lagi dengan sang mantan hingga memutuskan untuk putus, maka moment tahun baru bisa dijadikan awal untuk move on dari sang mantan untuk mendapatkan cinta yang baru.

Ada banyak cara untuk mendapatkan cinta yang baru. Ini dia contekannya:

Lengkapi Profil FB kamu
FB adalah salah satu media sosial andalan untuk mencari teman-teman lama kamu. Untuk memudahkannya kamu cukup melengkapi profil FB kamu dengan memasukan sekolah-sekolah almamater kamu dari SD sampai kuliah. Nah, kalau sudah kamu bisa lihat deh suggest friend yang bisa kamu add. Biasanya yang direkomendasikan adalah mereka yang pernah satu sekolah dengan kamu, bisa sekelas atau tidak.

Cara ini memungkinkan kamu untuk mencari mantan-mantan kamu atau orang-orang yang pernah menjadi gebetan kamu di masa lalu. Jika sudah, jangan lupa untuk add friend dan setelah itu tunggu saat-saat menyenangkan untuk chit chat dengan orang-orang penting di masa lalu kamu itu. Siapa tahu kamu bertemu dengan orang yang cocok untuk menjadi pasangan masa depan kamu di tahun baru ini.

Contact Teman-Teman Lama
Biasanya selepas perpisahan, buku kenangan menjadi satu-satunya penyimpan data teman-teman kamu. Nah, gunakan buku kenangan tersebut untuk mendapatkan contact teman-teman lama kamu. Kalau sudah ketemu saatnya untuk mengontak mereka untuk bertanya kabar dan melanjutkan hubungan pertemananmu yang sempat hilang selama ini.

Dari contact ini kamu bisa bertukar informasi tentang teman-teman kamu yang lain. Terutama mereka yang membuatmu sangat penasaran akan keadaan mereka kini. Apalagi jika orang tersebut memang sempat menjadi incaranmu di masa-masa itu. Jika bukan orang yang kamu contact yang menjadi cinta baru kamu, maka bisa jadi orang-orang yang ia rekomendasikan untuk menjadi pacar baru kamu.

Datang ke Pesta
Pesta adalah salah satu acara yang memungkinkan banyak orang yang akan datang. Para tamu biasanya adalah orang-orang yang menjadi teman atau kerabat pengundang acara pesta tersebut. Pesta pernikahan, pesta khitanan, ulang tahun, dll. Kamu bisa berkenalan dengan banyak orang baru yang bisa jadi salah satunya adalah orang yang sedang kamu cari.

Jika kamu sudah menemukannya, tunggu apalagi segera dekati dan bertukar contactlah. Ini akan menjadi awal dari sebuah hubungan. Awal yang memungkinkan benih-benih cinta itu bermekaran Membuatmu menemukan cinta yang baru di awal tahun ini. Selama kamu single, maka kamu bebas menentukan siapa yang akan menjadi calon untuk menjadi pasangan kamu.

Tunggu apa lagi Gaes? Untuk kamu yang masih single dan sedang mencari cinta yang baru, segeralah bergerak! Kalau jodoh memang tak akan kemana, tapi kalau tidak dicari, tidak ada usaha maka bisa jadi jodohmu akan berlalu. So, bergeraklah, untuk menemukan dimana cinta yang sesungguhnya sedang kami cari itu.

No comments:

Post a Comment