Friday 1 January 2016

Dari Lagu Cinta Menjadi Soundtract Cinta

Pernah enggak sih kamu merasa kalau sebuah lagu mewakili cerita cinta kamu? Hingga suatu ketika kamu merasa lagu tersebut terus terngiang-ngiag di telinga kamu. Di manapun kamu berada lagu tersebut seolah menjadi soundtrack dalam hidup kamu dan apapun yang kamu lakukan. 

Seolah-olah sang pencipta lagu tahu benar apa yang kamu rasakan. Padahal kenal juga enggak ya. Bahkan secara kebetulan ketika kamu memikirkan lagu itu, tetiba terdengar dengan jelas alunan lagu tersebut. Mulai dari orang julan VCD bajakan sampai di angkot. Ya begitulah...Apa yang kamu pikirkan kadang menjelma menjadi nyata begitupun sebaliknya.

Coba deh kamu sukai 1 lagu. Lagu cinta yang romantis abis atau lagu yang menyenangkan. Hapalkan nadanya, liriknya, syukur-syukur suara kamu bagus jadi kamu bisa dengan mudah dan merdu menyanyikan lagu tersebut berulang-ulang. Sampai lagu tersebut berasa menjadi soudtrack kehidupan cinta kamu. 

Dan...lihat apa yang akan terjadi. Kamu pasti enggak akan percaya kalau lagu itu benar-benar menjadi soundtract kehidupan cinta kamu. Berani mencoba? Klo sudah kamu coba dan berhasil jangan lupa comment di sini ya!

No comments:

Post a Comment